Me

Me
Flower Attack

Sabtu, 09 Oktober 2010

Tuhan Maha Cinta

Aku setuju banget ma kalimat judul diatas, kalo Tuhan itu Maha Cinta terhadap umat-Nya. Walaupun makhluk ciptaan-Nya ada yang selalu mensyukuri nikmat-Nya, kurang bersyukur, bahkan ada yang tidak mensyukuri terhadap nikmat yang Dia berikan. Tetapi Tuhan masih memberi cinta-Nya dengan nafas, rizki, dan berjuta nikmat-Nya yang niscaya tak terhitung jumlahnya.
Hendak-Nya kita wajib bersyukur pada-Nya. Karena kita hanyalah makhluk ciptaan-Nya yang kecil dan tak berdaya. Kita tak pernah tahu kapan ajal akan menjemput. Kita tak pernah tahu sedetik, semenit, atau dalam hitungan jam-pun, Dia dapat mengambil salah satu nikmat yang Dia berikan. Maka teruslah kita sebagai umat-Nya untuk selalu bersyukur, mka niscaya Dia akan menambah nikmat-Nya.
Cinta kita pada pasangan kekasih kita tidak akan memberi ketenangan pada hati dan jiwa kita. Karena cinta pasangan bisa luntur kapan saja. Sedangkan dibanding Cinta-Nya????, padahal Cinta Tuhan kita terhadap umat-Nya tidak akan luntur jika kita selalu mengingat-Nya, mensyukuri nikmat-Nya, dan memohon ampun pada-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar